Friday, March 15, 2019

Aroma Romantis Malam Ini


"Ada begitu banyak cara bagi Tuhan untuk mempertemukan. Terlihat rumit padahal sederhana, terlihat jauh padahal dekat, terlihat orang lain padahal kamu"
(Oleh Kurniawan Gunadi, dikutip dari tumblr : http://kurniawangunadi.tumblr.com/)
Seperti biasa, kata-kata MASGUN begitu memesona dengan hentakan rasa di akhir kata. Sehabis membaca buku Hujan & Matahari dan Lautan Langit agaknya saya terpengaruh untuk mengaktifkan kembali hati saya sendiri. Aah, ini bukanlah hal buruk. Me-rasa dan mencintai itu bukan dosa dan bukan perusak visi misi hidup. Salah kitalah jika tak bisa mengendalikannya. Melawan diri itu sulit, karena sudah tahu sulit, makanya kita perlu berusaha.

Saya suka malam hari. Selain karena waktu rehat sehabis aktivitas, bagi saya malam memiliki kekhasan suasana. Romantis! Ya, bagi saya kata itu mampu menggambarkan perasaan saya tentang malam. Malam hari juga menjadi waktu saya untuk berpikir. Tentang perilaku saya hari ini, tentang salah yang harus saya memohon maaf atau pengampunan karenanya, tentang kasih sayang, cinta orangtua dan kakak-kakak saya, juga tentang khm (tiba-tiba serak).

ADA PARAGRAF YANG HILANG DI SINI (yang saya tulis ketika sedang khilaf)

Hoaaam. Agaknya saya sudah mengantuk, Selamat malam...

***


Malang, 3 November 2016
11.34 pm 


No comments:

Post a Comment