Friday, March 15, 2019

Mata Elang

Aku memandangnya tuk kesekian kali.
Dingin !!
Ekspresi yang di tampakkannya ketika balas menatapku,,
Mengapa begitu?
Kemana senyum yang semula ramah itu?
Kmana belaian tangan lembutnya yang biasanya mendarat di kepalaku??
Aku rindu senyum juga belaian itu,,
Aku serasa mendapat kasih sayang yang ku dambakan. .
tapi kni. . . . . .
tatapan mata elangnya yang dingin menusuk dan menghujamiku. .
hah !!
serasa mati rasa,,
apa yang harus kuperbuat? Aku bingung, takut, juga sedih kehilangan dia yang dulu. .


Akhirnya aku menyadari. .
bahwa semua hal itu hanya mimpi, haha
dan ketika aku brangkat sekolah hari berikutnya. Ia di sana. .
di gerbang itu, menungguku dengan senyum merekah dan mata elang yang jinak dengan kelembutan mencuat dari dalam. . . .

No comments:

Post a Comment